Indonesia vs Uruguay di Senayan

0
39

.Indonesia dijadwalkan bertanding dengan kesebelasan Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tim asuhan pelatih Oscar Tabarez ini akan tiba tanggal 6 Oktober dengan kelompok penerbangan terpisah. Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Joko Driyono, “Tak semua pemain La Celeste berangkat dari Uruguay. Pemain yang bermain di Eropa seperti Luis Suarez (Ajax Amsterdam) dan Diego Forlan (Atletico Madrid) akan terbang dari negara tempat mereka bermain. Kemungkinan akan ada 5-10 kloter yang akan mendarat di bandara Soekarno Hatta pada tanggal 6 Oktober.”

Menurut situs resmi PSSI, Diego Forlan dan timnya punya banyak waktu mempersiapkan diri melawan tim nasional Indonesia dan mereka akan berlatih di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Stadion Soemantri dipilih atas permintaan pihak Uruguay yang telah meninjau sebelumnya. Namun, pihak Uruguay belum memutuskan mereka akan tinggal di hotel apa selama berada di Jakarta, JW Marriot, Ritz Carlton atau Hotel Mulia-lah yang menjadi pertimbangan mereka.

Pihak panitia pelaksana tentu saja siap memberikan pelayanan terbaik kepada tim semi finalis Piala Dunia 2010 ini, seperti sistem pengamanan yang baik mulai dari kedatangan hingga mereka meninggalkan Jakarta pada tanggal 9 Oktober dan bertolak ke Cina. Harga tiket belum bisa ditetapkan, namun Joko menyatakan kisaran harga termurah sekitar Rp. 75 ribu dan termahal Rp. 1,5 juta. Panitia akan mengeluarkan harga pastinya nanti pada hari Kamis (30/9), tiket akan dijual secara online dan ticket box. Jadi bagi Anda yang ingin menjadi saksi tim nasional Indonesia melawan tim Uruguay, harap datang satu jam sebelumnya, karena waktu kick-off dijadwalkan mulai pukul 20:00 WIB.

(Sumber: pssi-football.com)

SHARE