Kanye West vs Album Liburan Lainnya

0
41

.Menurut Rap-Up.com, album Kanye West yang terbaru akan diluncurkan tanggal 22 November tahun ini. Album kelima yang belum berjudul ini akan berisi single Power dan Runaway yang sudah beredar sebelumnya, selain lagu baru yang lain. Meskipun begitu, Kanye belum memberikan konfirmasi resmi dalam twitternya mengenai pemberitaan ini. Spekulasi ini kemungkinan didapatkan karena tanggal 22 November adalah hari di minggu sebelum Thanksgiving, dimana banyak orang yang membelanjakan uangnya sebelum liburan.

Pada minggu itu juga, album Kanye West akan berhadapan dengan Libra Scale milik Ne-Yo, The Only 1 milik Flo Rida, Akon dengan Akonic, dan juga Lloyd Banks dengan H.F.M.2, dan banyak artis lain dengan jadwal peluncuran album di minggu yang sama.

Beberapa waktu lalu Kanye sudah menelurkan single Power dan Runaway, juga sudah melakukan shooting video klip sepanjang 40 menit yang dibintangi oleh supermodel Selita Banks. Lagu Kanye ini akan tersedia di Itunes tanggal 4 Oktober 2010. Kanye sendiri hingga saat ini masih membagikan musiknya secara gratis setiap hari Jumat hingga Natal mendatang, sebagai bagian dari kampanyenya, G.O.O.D Friday campaign. Minggu lalu, Kanye memberikan gratis lagu ” So Appaled”, hasil kolaborasinya dengan RZA, Jay-Z, Pusha T, Swizz Beatz, dan Chy the Prynce.

Lets decide Kanye, so we can mark our calendar.

(sumber : Rap-Up.com)

SHARE