Koleksi Feminin Louis Vuitton Fall/Winter 2010-2011

0
67

.Campaign ad terbaru Louis Vuitton untuk koleksi Fall/Winter 2010-2011 sangat cantik. Tiga supermodel dari 3 generasi yang berbeda, Christy Turlington, Karen Elson, dan Natalia Vodianova terlihat sangat feminin dan mempesona.

Pemotretan untuk campaign ad ini dilakukan di New York studio by Steven Meisel, dimana tiga model cantik ini tampil dalam tujuh seri iklan yang menampilkan semangat feminin yang abadi dari pagelaran busana Louis Vuitton.

Marc Jacobs, selaku Art Director Louis Vuitton mengatakan, ” Kekuatan Louis Vuitton terletak pada kemampuannya untuk menemukan kembali dirinya tiap musim, musim yang lalu, idenya adalah tentang new age traveller. Sementara musim ini adalah manifesto untuk kecantikan, dan koleksi yang feminin. Dua koleksi yang berbeda, dua campaign ad yang berbeda, namun satu Louis Vuitton”, sambungnya.

Louis Vuitton campaign ad ini sudah muncul di beberapa majalah kelas internasional Agustus hingga September 2010. Jangan lupa untuk perhatikan detail handbag, sarung tangan dan sepatu, selain gaun yang muncul dalam campaign ad ini. Bisa jadi, itu adalah item yang harus anda buru selanjutnya.

(sumber : www.louisvuitton.com)

SHARE