Geni, Jejaring Sosial untuk Keluarga

0
31

.Situs jejaring sosial internet apa yang Anda ketahui? Kami yakin Anda tahu dan pernah dengar Friendster, Myspace, hi5, Tagged, Where Are You Now (WAYN), LinkedIn, Twitter, Facebook dan lain sebagainya. Mayoritas dari mereka fungsinya sama, situs untuk berbagi audio, video, catatan, foto dan lainnya. Umumnya sekarang ini orang menggunakan Myspace untuk mempromosikan lagu, WAYN untuk yang gemar berwisata keliling dunia, LinkedIn untuk berbagi informasi tentang pekerjaan, mirip CV online tidak resmi bagi tiap penggunanya. Twitter untuk mengupdate status dan upload gambar dengan mereferensikan linknya. Sedangkan sisanya seperti Friendster, Myspace, hi5, dan Tagged hampir tidak ada bedanya.

Kami tidak akan membahas situs-situs tersebut secara mendalam, kami akan menyinggung satu situs unik yang bisa menyatukan penggunanya dari silsilah keluarga. Nama situsnya Geni.com, Anda tinggal membuat akun kemudian Anda bisa langsung menambahkan keluarga Anda sejauh yang Anda tahu. Sisanya Anda hanya perlu mengundang keluarga yang sudah dibuat melalui e-mail supaya mereka bisa langsung membuat informasi yang telah Anda buat sebelumnya, karena mungkin saja informasi yang Anda buat tentang mereka kurang tepat.

Di bagian informasi, Anda bisa mengisi nama lengkap, nama tengah, nama akhir, tanggal lahir, tanggal menikah, tanggal kematian, pengalaman pekerjaan, status pernikahan, anak, cucu dan lain sebagainya. Anda akan lebih mudah mengerti bila Anda langsung login k Geni. Selamat mencoba dan berpetualang mencari keluarga yang hilang. Siapa tahu teman yang duduk sebelah Anda ternyata masih kerabat keluarga..

SHARE