Motorola Droid X vs Droid 2

0
32

.Tempo hari kita sudah membandingkan antara Android dan iPhone, kali ini kita masih membahas Android. Ponsel yang kita bahas masih satu merk tapi lain tipe, yaitu Motorola Droid X dan Motorola Droid 2. Kedua ponsel pintar ini juga sama-sama menggunakan platform Android, kita akan lihat ponsel mana yang lebih unggul.

Droid X lebih unggul dengan kamera 8 megapixelnya sedangkan Droid 2 hanya 5 megapixel. Droid X bisa menghasilkan gambar video kualitas 720 px dengan ukuran 1024×720 px sementara Droid 2 hanya kualitas DVD. Untuk ketahanan daya, Droid 2 jauh lebih unggul dengan masa aktif standby baterai hingga 315 jam dan Droid X hanya 220 jam.

Droid X sudah tersedia sambungan HDMI, dibandingkan Droid 2 hanya tersedia sambungan USB. Droid X juga bisa digunakan untuk main Need for Speed Shift. Tentu saja keduanya juga didukung dengan layar sentuh, kecuali Droid X hanya layar sentuh tanpa keyboard QWERTY.

Dari segi fisik, Droid 2 lebih berat 14 gr dibanding Droid X. Masing-masing Droid X dan Droid 2 mempunyai ukuran tampilan 4,3 inci dan 3,7 inci. Menurut pasar di Amerika, ponsel-ponsel ini berharga dikisaran $400-$600. Bagaimana nanti bila hadir di Indonesia?

(Sumber: Motorola)

SHARE