Nikki Minaj dan Will.i.am Merilis 'Check It Out'

0
49

.Nama Nikki Minaj mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Namun itu bisa dipahami, mengingat Nikki belum memiliki album sama sekali. Namun Ghiboo mengantisipasi, kalau Nikki akan jadi bintang masa depan. Dengan penampilan dan gayanya yang berbeda, Nikki nampaknya akan menjadi salah satu artis yang banyak dibicarakan.

Berita terbaru tentang Nikki adalah single yang dibuatnya bersama dengan Will.i.am yang berjudul ‘Check It Out’. Keduanya baru saja melakukan performance mereka yang pertama di MTV Video Music Awars pre-show, dan mendapat sambutan yang ramai. Saat ini mereka sedang mengambil gambar untuk video klip ‘Check It Out’, dimana Will.i.am akan mengenakan baju kulit dan wajahnya akan dicat hitam. Sementara Nikki mengenakan bodysuit kulit berwarna shocking pink. Keseluruhan gaya keduanya adalah futuristik. Keduanya mengatakan bahwa klip ini adalah persembahan untuk anime Jepang. Nikki adalah fans dari gaya pakaian anime Jepang, dan fashion stylist untuk klip ini dipilih Nikki dengan serius agar bisa menggambarkan fashion anime Jepang dengan tepat.

Nikki Minaj menjadi pembicaraan saat singlenya yang berjudul ‘Your Love’ mendapat airplay radio yang sangat tinggi di New York. BET dan MTV memberikan banyak sambutan positif dan penghargaan untuk single ini. Melalui akun twitternya, Nikki Minaj mengumumkan bahwa debut albumnya akan dirilis tanggal 23 November 2010, dan akan berjudul Pink Friday. Jadilah yang pertama untuk tahu, siapa Nikki Minaj.

(sumber : MTV.com)

SHARE