Ready for Star Wars 3-D?

0
22

.Teknologi 3-D yang kini banyak digunakan oleh film animasi atau film dengan visual effect, rupanya membuat George Lucas tertarik untuk memproduksi Star Wars dalam bentuk 3-D.

Menurut Hero Complex Movie Blog, George Lucas sudah melakukan observasi atas kesuksesan Avatar dan Alice in Wonderland, dan memutuskan untuk merilis ulang kisah epic sang Jedi dalam bentuk 3-D. Rencana paling dekat adalah meluncurkan versi 3-D dari prequel pertama Star Wars “The Phantom Menace” pada tahun 2012, yang akan diikuti lima film Star Wars lainnya secara berurutan, baik film maupun tahun perilisannya. Melihat kenyataan bahwa banyak film 3-D yang gagal atau malah lebih jelek dari film aslinya, George Lucas meyakinkan bahwa timnya akan melakukan yang terbaik agar legenda Star Wars ini tdak ternoda.

Times melaporkan bahwa Lucas sebenarnya bukan fans 3-D, dan masih belum yakin apakah 3-D akan baik untuk Star Wars. Lucas sudah menunggu lama untuk teknologi 3-D yang terbaik , dan film Avatar berhasil meyakinkan George Lucas untuk melihat kembali tentang masalah 3-D ini. Selain memastikan teknologi yang terbaik, George Lucas sekaligus juga ingin memastikan jumlah teater yang sudah menyediakan layanan 3-D, agar Star Wars 3-D ini bisa dirilis lebih luas di seluruh dunia.

Siap untuk sabetan lightsaber Darth Vader dalam bentuk 3-D?

( sumber : Acces Hollywood, Times dan Hero Complex Movie Blog )

SHARE