Fashion Runway Memaksa Heidi Klum Berpisah dengan Victoria's Secret

0
74

.Setelah 13 tahun berpose dan bergabung dengan Victoria’s Secret, Heidi Klum menyatakan berhenti. Ini berarti Heidi tidak akan ikut show Victoria’s Secret di bulan November besok. Heidi sepertinya lebih memilih untuk berkarya menjadi desainer, daripada memperagakannya saja. Project Runway, tv show miliknya, juga cukup menguras waktu dan perhatian.

Heidi bergabung dengan Victoria’s Secret saat berusia 24 tahun, dan saat ini Heidi sudah berusia 37 tahun. Dulu saat Heidi masih menjadi model pemula, ia kerap kali ditolak oleh agensi, karena dianggap memiliki ukuran lingkar dada yang terlalu besar. Nyatanya justru hal itulah yang membuat Heidi ditarik oleh Victoria’s Secret.

Berita mundurnya Heidi ini memunculkan spekulasi, siapa yang akan terpilih jadi ‘angel’ baru Victoria’s Secret? Mengingat Miranda Kerr dan Doutzen Kroes sedang hamil, berarti ‘angel’ yang tersisa yaitu Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio yang akan menjadi tumpuan perhatian. Biarpun Victoria’s Secret masih memiliki Rossie Huntington Whiteley, nampaknya akan ada peperangan untuk mendapatkan posisi ‘angel’ Victoria’s Secret.

Bye Heidi., we’ll miss you

(sumber : nymag.com)

SHARE