Hattrick Kemenangan Samuel Eto'o

0
47

.Berkat hattrick-nya Eto’o, Inter menang atas SV Werder Bremen 4-0. Kemenangan ini tentu saja jangan membuat Nerazzuri besar kepala untuk mempertahankan gelar Eropanya.
 
Eto’o adalah penyerang tunggal Inter setelah Diego Milito absen dan menjadi fenomena berkat mencetak gol dua kali dalam enam menit putaran pertama. Penonton bersorak kembali karena mencetak gol berikutnya di sembilan menit pertama selanjutnya. Pesepakbola asal Kamerun ini menolak terlena dengan kemenangan pertamanya yang membawa Nerazzurri ke Grup A selangkah lebih maju dari Tottenham Hotspur FC.

“Pertandingannya luar biasanya,” katanya pada UEFA.com. “Anda akan selalu senang ketika menang dan saat mencetak gol, Anda semakin senang. Namun kemenangan adalah hal penting dalam sepakbola, karena malam ini saya bisa saja mencetak tiga gol dan Wesley Sneijder bisa saja mencetak gol juga dan kami mungkin saja masih kalah. Menanglah yang penting.”

Mantan penyerang FC Barcelona ini memulai musim dengan prestasi luar biasa, mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Tampaknya dia tidak akan memperlambat momentumnya: “Saya senang sekali karena ini pertama kalinya saya mencetak gol dengan sundulan untuk Inter tapi saya berharap ini bukan yang terakhir kalinya.”

“Kami akan tetap rendah hati karena kami tahu bahwa masih ada kesebelasan yang lebih baik dari kami. Jadi, kami akan bertanding satu pertandingan demi pertandingan, nanti kita lihat akan kemana menuju.” Champions League sangat rumit karena ada Real Madrid. Barca, Manchester United.

“Di sisi lain ada Tottenham, yang juga sangat bagus meskipun mereka kurang sering diliput seperti Manchester United. Jadi kami akan tetap rendah hati dan kami akan memberikan yang terbaik sehingga kami bisa mencapai yang terbaik di kompetisi.”

Rafael Benitez dan timnya akan dikejutkan bagaimana bagusnya Spurs saat mereka tiba di klab London ke Milan untuk penyisihan Grup A pada tanggal 20 Oktober.

(Sumber: UEFA.com)

SHARE