Kapan Justin Akan Merilis Album Lagi?

0
64

.Sudah empat tahun setelah Justin merilis albumnya, FutureSex/LoveSounds, dan terasa seperti sudah lama sekali. Jangan jangan Justin mulai lupa atau mungkin kehilangan minat untuk bermusik lagi?

Bila kita perhatikan, saat ini Justin sepertinya justru lebih mengejar karirnya sebagai pemain film atau aktor. Memang dalam beberapa perannya, Justin seringkali mendapat pujian, dan punya kemungkinan untuk menjadi bintang masa depan. Namun apakah benar dia tidak tertarik lagi untuk membuat album? Mengingat dia adalah the biggest male pop star right now?

Sebagaimana dikutip dari Entertainment Weekly, Justin mengatakan, “Apakah seorang pelukis tahu dia akan melukis tanggal 21 Desember? Tidak, dia tidak tahu. Sama seperti itulah saya. Musik muncul dalam diri saya saat dia memutuskan untuk muncul”, katanya.

Justin juga mengatakan bahwa dia tak pernah berhenti bermusik, meskipun saat ini dia belum tahu akan terlibat dalam musik sebagai apa. Tentunya hal ini membuat fans Justin makin was was, selain itu ada banyak kekhawatiran bila Justin terlalu lama mengeluarkan albumnya, orang akan lupa pada sosok Justin Timberlake.

Tapi sepertinya tak mungkin melupakan Justin, apalagi hari ini adalah hari pertama The Social Network, film yang juga dibintanginya, beredar di seluruh dunia. Still Justin, we miss your voice.

(sumber : EW)

SHARE