Let Me In, Vampire Kecil di Apartemen Sebelah

0
28

.Bersiaplah untuk kehadiran Let Me In, film sepanjang 1 jam 55 menit yang ditulis dan disutradarai oleh Mike Reeves, sutradara yang terkenal dengan  Cloverfield. Kisah horor tentang vampire ini diangkat berdasar buku John Ajvide Lindqvist dan diadaptasi dari film Swedia tahun 2008 berjudul Let The Right One In. Dibintangi oleh Chloe Grace Moretz, Kodi Smit-McPhee, Richard Jenkins, Elin Koteas, nampaknya film ini bukan untuk anak anda yang masih berusia 12 tahun.

Let Me In mengambil setting di Los Alamos, New Mexico, kota di sisi gunung yang bersalju. Diceritakan, Owen yang diperankan Kodi Smith adalah anak berusia 12 tahun yang hidup bersama ibunya yang seorang janda, di apartemen yang kecil. Sang Ibu adalah tipikal ibu yang depresif, sementara Owen sendiri adalah target olok olok di sekolah. Untuk membunuh rasa sepi, Owen sering menghabiskan waktunya di malam hari sendirian, memainkan sebuah pisau lipat kecil, sambil memimpikan balas dendam pada mereka yang mengolok-ngoloknya.

Semua berubah kala muncul tetangga baru di apartemen samping, seorang gadis bernama Abby yang berusia sama dengannya, 12 tahun. Perbedaannya adalah, Abby berusia 12 tahun selamanya!

Berdasarkan banyak review, ini adalah film remake yang bagus. Reeves berhasil menggali karakter dua tokoh kecilnya dengan baik. Mungkin ada baiknya kita buktikan sendiri horor vampire ini, karena Let Me In per-hari ini sudah mulai beredar di teater internasional

(dari berbagai sumber)

SHARE