Akankah J.K Rowling Menghidupkan Kembali Harry untuk Kita?

0
27

.Akankah Harry Potter kembali lagi? Setelah beberapa tahun terakhir kita tumbuh dewasa bersama dengan Harry Potter, banyak orang pasti akan merindukan Harry, Hermione dan Ron. Oprah Winfrey rupanya juga punya pertanyaan yang sama dengan kita.

Dalam Oprah Winfrey Show Jumat lalu, J.K Rowling memberikan harapan bahwa mungkin saja dia akan membuat novel baru tentang Harry Potter. Rowling berkata, ” karakter mereka masih saja terus beterbangan dalam kepala saya, dan saya tentu saja bisa menulis beberapa cerita baru tentang Harry dan dunia sihir”. Rowling juga menambahkan bahwa dia tidak bilang tidak mau meneruskan lagi, hanya saat ini dirinya sedang merasa berkembang menuju fase yang baru dalam menulis. Bila memang Harry Potter nantinya muncul lagi, maka novel tersebut akan menjadi novel ke 8 dan seterusnya.

Lebih dari 400 juta kopi novel Harry Potter terjual di seluruh dunia. Kesuksesan ini mendatangkan ketenaran dan kekayaan untuk Rowling. Paparazzi selalu mengitarinya, dan popularitas memberikan banyak tekanan. Namun selain itu, Harry Potter juga berhasil menjadikan Rowling sebagai perempuan terkaya di Inggris.

Mungkin itu semua berkat mantra Harry. Wingardium Leviosa!!

(sumber : mtv, hot stuff )

SHARE