Ho Ho Ho, Album Natal Mariah Carey

0
38

.Akhir tahun nampaknya segera menjelang, dan untuk anda yang merayakan Natal, Mariah Carey bisa menemani anda menyongsong hari spesial tersebut.

Album Natal Mariah Carey memang baru akan diluncurkan tanggal 2 November, tapi singlenya yang berjudul, ‘Oh Santa!’ sudah dirilis di situs Popeater hari Jumat kemarin. Seperti album Natal lainnya, suara bel dan cerita soal santa ada di album ini. Selain itu, beberapa lagu klasik seperti ‘The First Noel’, ‘Little Drummer Boy’ dan ‘O Come All Ye Faithful’ dibawakan Mariah di album yang berjudul, ” Merry Christmas II You”. Mariah juga menyumbangkan empat lagu ciptaannya sendiri, termasuk lagu ‘Oh Santa’ yang jadi single pertama album ini.

“Merry Christmas II You” menjadi album ke-13 Mariah dan album Natal keduanya. Album Natal ini berjarak 16 tahun dari album Natal pertama yang dibuatnya tahun 1994. Dengan lagu andalan ‘All I Want For Christmas Is You’, album ‘Merry Christmas’ pertama sungguh sukses, karena terjual lebih dari 5 juta kopi hanya di Amerika saja. Mungkin sekarang nama Randy Jackson dan Jermaine Dupree di bawah bendera Island Def Jam bisa menjadi jaminan suksesnya album Natal kedua Mariah.

Biarpun masih dua bulan lagi, tak ada salahnya anda mencarinya mulai dari sekarang. Ho Ho Ho.

(sumber : billboard.com)

SHARE