LOUD! Album Rihanna yang Akan Bergaung Kencang

0
27

.Rihanna menyebutkan bahwa album terbarunya “LOUD”, benar benar dibuatnya dengan sempurna. Melalui interview dengan BBC Radio 1 Oktober yang lalu, Rihanna mengatakan,” Its just the perfect Rihanna album“.

Album kelima ini sempurna karena setiap lagunya benar benar dibuat untuk Rihanna, dan tidak ada orang lain yang bisa membawakannya. ” Saya tidak ingin membawakan lagu yang bisa dibawakan juga oleh orang lain. Saya tidak mau pop yang biasa, yang biasa dibawakan Ke$ha atau Lady Gaga atau Katty Perry. Saya mau lagu yang cuma saya yang bisa membawakannya. Lagu yang punya sedikit ritme Indian, punya nada, keberanian dan energi yang pasti”, ucapnya.

Sejauh ini, “Only Girl (In The World), single pertama dari album LOUD berhasil menduduki posisi 3 di Billboard Hot 100 dan video klipnya sudah beredar. Album LOUD sendiri dijadwalkan akan dirilis akhir tahun, dan jadi album kelima, setelah album keempat diluncurkan akhir tahun 2009.

Selain itu Rihanna sepertinya berencana membuat satu lagu duet bersama sahabatnya Katy Perry. Entah akan dimasukkan dalam album LOUD ini atau tidak, tapi Rihanna mengatakan bahwa bila duet itu benar terjadi, maka lagunya akan jadi sesuatu yang “out of the box”!

Please Dont Stop The Music, Rihanna!

(sumber : mtv, dailymail )

SHARE