The Social Network, 23 Juta Dollar dalam 3 Hari!

0
36

.The Social Network membuktikan bahwa sekitar 200 juta  jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia bisa menjadi jaminan bahwa filmnya akan sukses. Hanya dalam waktu 3 hari di minggu pertama pembukaannya di Amerika dan Kanada, The Social Network berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 23 juta dollar dari penjualan tiket filmnya. Belum termasuk pemutaran di seluruh dunia yang dijadwalkan akhir bulan ini.

Banyak faktor yang menjadikan film tentang Facebook ini sukses, sang sutradara David Fincher adalah orang di balik kesuksesan Seven, Fight Club dan The Curious Case of Benjamin Button. Penulis skenarionya adalah Aaron Sorkin, yang juga menulis naskah A Few Good Man. Atau karena rumah produksinya adalah Sony dan Columbia Pictures, atau karena adanya bintang potensial Jesse Eisenberg, dan si bintang pop Justin Timberlake. Namun yang pasti, dengan biaya pembuatan sekitar 40-50 juta dollar saja, dipastikan The Social Network akan memberikan keuntungan yang lebih besar lagi bagi Sony dan Columbia Pictures.

Beberapa kritikus film seperti Roger Erbert dari Chicago Times dan Peter Travers dari Rolling Stone memberikan 4 bintang untuk The Social Network. Kritik yang bagus menyertai sepanjang pembukaannya di minggu ini. Jadi, apakah anda punya akun Facebook? Kami punya, mari kita tonton bersama untuk membuktikan empat bintang itu.

(sumber : pocket-lint.com)

SHARE