Duet Dua Bintang Kontroversial, Yoko Ono dan Lady Gaga

0
64

. Lady Gaga seperti tak ada habisnya, selalu muncul dengan berita dan kontroversi. Tapi harus jujur kita seperti tak ingin kehilangan satu moment-pun yang dijalaninya, terutama berkaitan dengan karyanya.

Terbaru dari Lady Gaga adalah penampilannya dengan Yoko Ono dan bandnya; Plastic Ono Band di Los Angeles’ Orpheum Theatre hari Sabtu lalu. Konser ini adalah persembahan untuk ulang tahun ke-70 mendiang John Lennon, personil The Beatles sekaligus belahan jiwa Yoko Ono.

Yoko Ono terlihat memakai setelan hitam dengan topi layaknya pelaut, sementara Lady Gaga terlihat dengan rambut warna abu-abunya yang baru, dan sequined catsuit semi transparan, yang sepertinya dilapisi  sisik ikan dan jaring laba-laba. Namun apapun materialnya, Lady Gaga terlihat lebih cantik dan tidak seaneh biasanya. Hebatnya, Gaga justru terlihat mirip dengan mendiang John Lennon. Fashion stylist Gaga sungguh jenius.

Malam itu, Gaga bukan satu-satunya artis yang tampil bersama Yoko Ono, ada Perry Farrel vokalis Jane’s Addiction dan bassis Minutemen; Mike Watt. Dalam twitternya, Gaga terdengar sangat senang, dan sempat mencantumkan fotonya dengan Sean Lennon, dana menuliskan, “WE ARE PLASTIC ONO. I got to sit in as a guest musician tonight, what a
legendary band+mother, Yoko.”

Lets wait for another capture of Gaga.

(sumber : zimbio.com)

SHARE