Evan Williams mundur dari Jabatan CEO Twitter

0
43

.Williams sudah menjabat posisi CEO Twitter sejak dua tahun terakhir, salah satu pendiri situs jejaring sosial Twitter ini akhirnya mundur dari jabatannya sebagai CEO supaya Twitter bisa lebih menguntungkan.

Williams mengumumkan hal ini memlalui blog Twitter-nya dan menyatakan bahwa perusahaannya harus lebih menguntungkan. Bertambahnya pengguna Twitter dari 3 juta hingga 160 juta bukanlah indikator kesuksesan menurut Williams. Posisinya akan digantikan oleh COO, Dick Costolo.

“Sukses menurut kami adalah mencapai pontesi sebagai perusahaan yang menguntungkan dan membuat dampak positif di dunia. Ini bukan tugas mudah. Makanya saya menunjuk COO kami, Dick Costolo untuk menjadi CEO menggantikan saya. Mulai hari ini (4/10) saya akan fokus pada strategi produk.”

Ini merupakan momen penting di Twitter, seperti yang dikutip dari koresponden BBC teknologi, Maggie Shiels. “Pengumuman ini menunjukkan bahwa perusahaan mulai serius untuk membuat uang dan merubah Twitter dari platform komunikasi menjadi pencetak uang. Ini berarti Twitter seperti Google yang mencetak uang dari iklan.”

(Sumber: bbc.co.uk)

SHARE