LiveView Gadget Baru Sony Ericsson

0
40

.28 September 2010 lalu, Sony Ericsson meluncurkan gadget barunya LiveView -sebuah alat berlayar kecil sebesar jam tangan yang berfungsi sebagai remote dari ponsel Sony Ericsson Anda- di London, Inggris.

LiveView merupakan sebuah inovasi baru dari Sony Ericsson untuk mendukung ponsel konsumen ber-platform Android. Agar LiveView terhubung dengan ponsel Anda digunakanlah sambungan Bluetooth, konsumen tidak perlu mengeluarkan handsetnya untuk melihat SMS yang masuk, menerima telepon serta ber-update ria di facebook dan twitter.
 
Selain itu, LiveView juga bisa digunakan untuk mengatur fitur musik, seperti memilih track dan mengatur suara. Ditambah pula dengan reminder kalendar serta aplikasi ponsel lainnya semakin bertambahlah kecanggihan gadget satu ini. Anda bisa meletakkan LiveView dipergelangan tangan layaknya sebuah jam tangan, gantungan kunci atau ditempelkan ke laptop Anda.

Mikael Henriksson mengatakan,”LiveView adalah aksesoris pertama Sony Ericsson yang cocok dengan platform Android dimana pengembang akan selalu mencari kesempatan untuk memperbaiki diri dan mengembangkan aplikasi yang inovatif”.

Perangkat ini sudah tersedia sejak tanggal 4 Oktober 2010 kemarin dan bisa Anda dapatkan dalam berbagai paket, seperti Experience Pack (ponsel, aplikasi, akesesoris, dan lainnya), Fitness Pack (aplikasi olahraga untuk LiveView) dan The SportyPack Pro (ditambah casing sporty)

(Sumber: sonyericsson.com)

SHARE