The Great Gatsby, Calon Film Leonardo DiCaprio Berikutnya

0
27

.Setelah Inception yang luar biasa sukses, Leonardo DiCaprio dikabarkan menjadi calon kuat pemeran utama untuk film adaptasi The Great Gatsby.

Leo yang saat ini berusia 35 tahun, akan berperan sebagai Jay Gatsby yang diangkat dari novel klasik F. Scott Fitzgerald mengenai kehidupan bisnis di era 20an. Jay Gatsby sebagai sentral utama novel ini, adalah contoh tepat dari karakter lelaki Amerika yang mencoba menaikkan derajat dengan bergabung ke dalam kehidupan para sosialita. Nama Jay Gatsby secara perlahan menjadi sinonim untuk para pebisnis dengan masa lalu yang kelam.

Leonardo saat ini seolah menjadi pilihan utama para produser maupun sutradara untuk memerankan karakter yang berbobot. Beberapa kritikus mengatakan bahwa Leo selalu memilih film dengan naskah yang tepat, dan Leo sejauh ini berhasil menghidupkan karakter tokoh tersebut dengan maksimal. Catch Me If You Can, Gangs of New York, The Aviator, Shutter Island dan yang fenomenal; Inception, makin melambungkan namanya sebagai aktor Hollywood ‘serius’ papan atas.

Selain Leonardo, Amanda Seyfried juga diberitakan akan memerankan Daisy Buchanan, sementara itu Tobey Maguire berperan sebagai Nick Carraway, orang orang di sekitar kehidupan Jay Gatsby.

(sumber : JustJared)

SHARE