Warna yang Tepat di tahun 2010

0
36

.Rumah yang sudah mulai terlihat usang memerlukan pengecatan ulang pada tembok. Untuk lebih menarik dan terlihat baru, gunakan warna cat yang menjadi trend di tahun 2010. Warna natural masih menjadi pilihan ‘berbau’ alam.

Warna yang sedang ‘naik daun’ tahun ini ada tiga macam, yakni warna dewi tanah (earthen goddess), warna yang menunujukkan kemewahan pada sebuah inti dalam suatu hal (inner opulence), dan warna-warna berani yang bersifat flamboyan dan ceria (playful panache).

Earthen goddess mempunyai ciri warna yang sarat akan kesinambungan, hibrida, dan perhatian akan keberagaman hal yang ada di bumi. Mengurangi jejak-jejak karbon, membeli bahan-bahan alami dan makanan berbahan organik akan memperpanjang hidup manusia. Alam akan menjadi solusi bagi Anda untuk menjadi warna dinding suatu ruangan dalam rumah Anda.

Warna-warna lumut dari dasar hutan, abu-abu batu yang ada di dasar sungai, hingga warna kecoklatan setelah berjemur di bawah sinar matahari adalah ciri warna earthen goddess. ‘Ledakan’ warna yang ceria diambil dari ekstrak buah dan sayur. Warna dengan unsur organik seperti ini akan membuat rumah Anda terasa lebih sehat.

Kekayaan yang Anda miliki dalam hidup dapat didefinisikan secara lebih personal. Melalui warna, orang lain dapat melihat sisi unik, keharmonisan hidup, dan kemapanan pada Anda. Tidak perlu lagi membatasi jiwa petualang Anda dengan warna-warna dasar yang membosankan. Gunakan warna inner opulence untuk melahirkan unsur romansa dan hasrat di sekitar rumah.

Inner opulence kental dengan hasrat, yang dilambangkan dengan sapuan warna-warna ungu, yang diselinggi dengan warna murbei yang memudar menjadi pink pucat. Warna emas metalik menampilkan kemewahan dan kepercayaan diri, melengkapi warna-warna menenangkan yang menciptakan keharmonisan. Nuansa-nuansa tak terduga inilah yang menumbuhkan kesan petualangan pada inner opulence.

Bagi Anda yang berjiwa seni, trendi, inovatif, dan intelektual, maka Anda akan lebih cocok dengan jenis warna playful panache. Dewasa ini, dunia membutuhkan sesuatu yang berani, menghibur, sekaligus trendi. Tidak bisa dipungkiri, bahwa vitalitas dan semangat akan jiwa muda meluas hingga ke semua generasi umur.

Warna-warna cerah menimbulkan suasana ceria, sedang energi intelektual akan diusung oleh warna perunggu. Anda akan banyak mendapati percampuran warna antara biru misterius dengan hijau tekno. Playful panache juga bisa, kok memberikan warna netral untuk habitat alami yang ada di bumi.

Warna apa pun yang Anda pilih, Anda tidak boleh melupakan alam. Kembali ke alam, kembali pada ketenteraman jiwa dengan trend warna 2010.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE