Arkarna, Sneak Peek for Java Rockin' Land 2010

0
44

.Dalam gelaran konferensi pers Java Rockin’ Land yang diadakan di Hard Rock Cafe kemarin sore, ada kejutan yang disiapkan Java Production untuk awak media yang hadir. Setelah jumpa pers berakhir, Arkarna memanaskan panggung Hard Rock dengan beberapa lagu andalannya.

Ollie jacobs sebagai pentolan Arkarna nampak tidak jauh berbeda dibanding saat pertama single “So Little Time So Much To Do”, dirilis tiga belas tahun yang lalu. Hanya jambang dan kumis yang tak tercukur rapi sedikit menunjukkan usianya saat ini. Arkarna tampil penuh semangat, dan sesekali mengingatkan para wartawan satu persatu lagu mereka.

Arkarna adalah satu dari 15 artis internasional yang sudah confirm untuk tampil di event Gudang Garam Intermusic Java Rockin’ Land 2010. Nama besar lainnya adalah The Vines, Wolfmother, Mutemath, disamping nama lain yang sudah pernah disebutkan Ghiboo sebelumnya. Sementara dari dalam negeri dipastikan ada 150 band, dan juga ada penampilan khusus dari kolaborasi para dedengkot musik rock Indonesia.

Ada beberapa perbedaan pada event Gudang Garam Intermusic Java Rockin’ Land 2010 dibanding tahun lalu. Kali ini Java Production sebagai pihak penyelenggara akan menyediakan sekitar 300 tenda untuk penonton yang memutuskan menginap di Ancol, panggung akan terdiri dari 6 panggung besar dan 6 panggung sedang, tidak akan ada panggung kecil. Selain itu, Java Production bekerjasama dengan 7Langit juga menyediakan layanan provider yang memungkinkan penonton melihat update berita dan jadwal performer yang akan tampil, di blackberry masing masing.

Untuk anda yang masih memburu tiket JRL tahun ini, pastikan anda sudah mulai hunting dari sekarang. Tentukan juga segera, apakah anda akan menginap dan bermalam demi band rock pujaan anda. Rock On!

(sumber : Yovie Andhini)

SHARE