Beramal Gaya Lionel Messi

0
41

.Siapa yang tidak tahu Lionel Messi, penyerang sayap Barcelona berusia 23 tahun ini rupanya selain hidup dalam kemewahan tidak lupa untuk kebahagian akhirat. Messi dikabarkan terlibat di acara-acara penggalangan dana.

Pesepakbola terkaya di dunia versi Sports Illustrated ini mendirikan Fundacion Leo Messi, sebuah yayasan yang mendukung pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak kurang beruntung. Dikutip dari sebuah wawancara, Messi mengatakan bahwa dengan menjadi terkenal membuatnya mempunyai kesempatan membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama anak-anak. Yayasan Leo Messi juga mendukung anak-anak Argentina  yang di diagnosa kondisi medis dengan membiayai perawatan mereka di Spanyol termasuk akomodasi, biaya rumah sakit hingga penyembuhan. Yayasan tersebut didanai langsung oleh Messi ditambah dengan bantuan Herbalife.

11 Maret 2010 lalu, Messi ditunjuk menjadi duta UNICEF untuk menyebarkan kebaikan. Tugasnya adalah mendukung hak anak-anak. Rupanya Messi tidak sendirian dalam hal ini, karena timnya Barcelona juga mendukung penuh aksi sosialnya tersebut.

(Dari berbagai sumber)

SHARE