James Franco; Cantik untuk Candy Magazine

0
52

.Satu ekspresi karya bisa jadi sangat mencengangkan. Bila anda masih mengingat wajahnya sebagai Harry Osbourne, sahabat sekaligus musuh utama Peter Parker di Spiderman, maka anda mungkin tak akan mengenali James Franco disini.

Di majalah Candy, James Franco berdandan layaknya seorang perempuan. Difoto oleh Terry Richardson di New York, Franco memakai eyeshadow biru yang mencorong dan lipstick merah menyala, serta rambut yang disisir licin ke belakang,  Atasan hitam dan sarung tangan kulit, melengkapi penampilannya yang sedang memegang sebatang rokok yang separuh terbakar. Franco juga mengenakan aksesoris kalung serta anting emas yang besar. Franco nampak seperti..uhm, entahlah. Satu yang pasti, Franco menjadi pembicaraan hangat saat ini di kalangan selebritis Hollywood.

Candy, majalah dimana Franco berpose selayaknya perempuan, adalah majalah fashion pertama yang didedikasikan untuk merayakan transeksualitas, gaya androgini, dan segala manifestasinya. Candy edisi Fall/Winter 2010-2011 yang baru terbit ini merupakan edisi kedua yang hanya diproduksi sekitar 1000 kopi saja.

Pose Franco ini mendatangkan tanda tanya, apakah dirinya seorang gay. Namun Franco menjawab, bahwa dirinya bukan seorang gay, dan sepenuhnya hanya menjalankan peran yang ditawarkan padanya untuk pemotretan. Franco saat ini sedang bersiap-siap menjelang premier film terbarunya; Howl, yang akan dirilis akhir bulan ini.

(dari berbagai sumber)

SHARE