Kapsul Waktu Sony Volume 4

0
62

.Kembali lagi dengan momen bersejarah Sony, Anda mungkin bertanya-tanya apalagi yang menjadi saksi berkembang dan tumbuhnya Sony hingga hari ini. Kita akan bahas tentang gantungan baju. Hah? Kok bisa? Yah, rupanya sesuatu yang masih melayani Sony dari dulu hingga sekarang, dari pabrik yang kecil hingga sekarang adalah gantungan baju.

Si gantungan baju ini banyak digunakan oleh semua kelas pegawai mulai dari buruh pabrik hingga eksekutif di Sony. Dia juga telah melalui masa-masa sulit dan senang selama 62 tahun terakhir. Dia juga menjadi saksi bisu maju mundurnya perusahaan. Sang gantungan baju bekerja tanpa lelah menggantung baju para karyawan karena mereka harus bekerja menggunakan seragam.

Zaman dulu ada berbagai macam seragam: tidak hanya pria berbeda dengan wanita tapi juga untuk musim panas dan musim dingin. Di tahun 1962 pernah diadakan peragaan busana  dengan model untuk memilih rancangan favorit. Tentu saja rancangan seragam dulu dan sekarang sudah banyak mengalami perombakan, tapi tahun 1981 adalah hasil rancangan perancang asli Jepang, Issei Miyake. 

(Sumber: Sony.net)

SHARE