Premier Madame X, Bertabur Bintang dan Waria Cantik

0
48

.XXI Epicentrum semalam mendadak ramai bertabur bintang. Premier Madame X menjadi alasan dibalik kedatangan para bintang tersebut. Sejak pukul 7 malam, insan media sudah berbondong bondong hadir dan menanti para pemeran yang akan disambut di red carpet. Dipandu oleh Edric Tjandra yang sangat menghibur, undangan berkesempatan mendapatkan souvenir dan juga hadiah merchandise Madame X yang dibagi-bagikan semalam.

Berturut-turut aktor dan aktris yang terlibat dalam Madame X muncul, membuat semua yang menunggu berkerumun dan berlomba mengabadikan gambar mereka. Ria Irawan, Robby Tumewu, Fitri Tropica, Saira Jihan, Aming, Marcell, Nia Dinata sang produser dan sutradara Lucky Kuswandi adalah sebagian yang hadir di red carpet. Aming, tentu saja adalah nama yang paling sering diteriakkan, mengingat dalam Madame X dia mendapat peran utama. Namun yang mesti diingat, selain para pemeran, malam kemarin XXI Epicentrum juga penuh dengan para waria cantik yang berdandan ‘spektakuler’.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Mian Tiara yang mengisi soundtrack film ini, kemudian Tika and The Discident juga tampil dengan penampilannya yang atraktif. Joko Anwar yang datang belakangan juga cukup mencuri perhatian. Edric sempat mewawancarai Joko, dan membocorkan sedikit perannya yang kemayu. Suasana menjadi meriah tiap kali Edric mewawancarai pemeran dan artis yang menjadi undangan.

Ghiboo beruntung bisa ikut melihat langsung premier film Madame X, yang diawali dengan behind the scene-nya. Film superhero kemayu ini memang cukup membuat penasaran. Karakter tokoh yang ‘berbeda’ menjadikan film ini juga berbeda. Terhitung mulai hari ini, Madame X akan diputar di teater bioskop di seluruh Indonesia.

Secara keseluruhan, acara cukup sukses meskipun didera kemacetan dan hujan yang menggenangi Jakarta. Untuk melihat siapa saja bintang yang hadir, silahkan lihat di photo gallery.

(sumber : yovie)

SHARE