Satu Lagi Game Terbaru dari LucasArt, Star Wars -The Force Unleashed II

0
23

.The Force Unleashed II dijadwalkan rilis tanggal 26 Oktober 2010 mendatang. Saat ini Anda bisa pesan melalui Amazon untuk PS3, PC, X360, Nintendo DS dan Nintendo Wii. Game ini mempunyai fitur baru seperti:

Exclusive Challenge: The Trial of Dagobah: Level ini merupakan versi abstrak dari level Dagobah di game dimana Yoga menguji Anda menjelajahi rawa mistik dengan kemampuan Anda. Gunakanlah force grip untuk mengangkat obyek menjauhi dari permukaan rawa Dagobah kemudian gunakan obyek tersebut sebagai petunjuk untuk menyelesaikan misi. Semakin cepat Anda menyelesaikan level ini, maka hadiahnya semakin baik tapi tetap waspada terhadap datangnya bahaya dari bawah.

Exclusive Challenge: Defend “The Core” Trial: sebuah level dengan setting dilangit dan kota melayang, Cato Neimodia. Anda harus mempertahankan “The Core” menggunakan force power dan berlatihlah menggunakan light saber selama mungkin sambil membasmi musuh yang datang.

Paket lainnya adalah Exclusive Maulkiller Pack

  • Karakter eksklusif: Maulkiller. Di sebuah pabrik klon Kamino, Darth Vader menciptakan prajurit dengan kekuatan gabungan dari gen DNA Darth Maul (bekas murid Lord Sith, Darth Sidious) dan bekas muridnya sendiri Starkiller. Hasil klon tersebut hampir sempurna, tapi penggabungan dua force yang berbeda membuat kondisi fisik dan mental terganggu yang mengarah ke kehancuran. Sekejap saja kehadiran klon ini membuat takut orang yang bertatapan dengannya, bahkan Darth Vader sendiri.
  • Exclusive Maulkiller Silver Saber Crystal: semakin menambah penampilan Maulkiller, kristal perak membuat dua light saber miliknya seperti perpanjangan tato perak ritual pertarungan yang menutupi tubuh dan wajahnya. Kristal luar biasa ini meningkatkan damage ke musuhnya.

Sedangkan untuk game ini bisa dipesan melalui GameStop.

(Sumber: lucasarts.com)

SHARE