Cosmo Men 2010

0
133

.Tadi malam (7/10) berlangsung pemilihan Cosmo Men 2010 bertempat di IndoChine, lantai 8 fX Lifestyle X’nter Jakarta. Acara diawali dengan penampilan VOLUME tepat pada pukul 20.40. Setelah dua lagu, MC pun keluar menyambut para tamu dan undangan. Kombinasi Mike Lucock dan Ivy Batuta membawa hangat suasana tadi malam, penuh canda tawa dan penonton yang hadir dibuat santai menikmati acara yang berlangsung.  
 
Para sepuluh finalis pun dipanggil ke panggung menggunakan kostum kasual dari Centro Lifestyle Department Store. Seiring dipanggilnya para Cosmo Men ke panggung, iringan musik dugem dibawakan oleh DJ Aiz Alfariz (finalis Cosmo Man 2009). Setelah melalui beberapa tahap, maka diketahuilah pemenang Cosmo Man malam itu. Juara pertama diraih oleh Zulfikar Naghi (ketiga dari kanan), seorang reporter dan presenter berita berusia 28 tahun yang menurutnya men’s thing adalah paralayang dan wall climbing. Malam itu juga dipilih Cosmo Man favorit berdasarkan pilihan hadirin, yaitu seorang wiraswasta distro berusia 23 tahun, Kemal Ruszly (kedua dari kiri) yang menjadikan brand image creator sebagai men’s thing pilihannya.
 
Acara yang diadakan oleh Cosmopolitan Magazine untuk kali kedua ini terbilang sukses dengan Fira Basuki sebagai salah satu jurinya, finalis Cosmo Men dipilih dari mereka yang memang punya prestasi. Rata-rata mereka memiliki profesi yang bergengsi atau usaha dan kegiatan yang maju. Beberapa alumni Cosmo Men mengaku mendapat perhatian lebih saat berusaha mendapatkan pekerjaan di masa depan. Congratulations!

(sumber : Iman Ediison)

SHARE