Istriku Centil!

0
48

.Menjadi seorang istri yang cantik dan seksi memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para perempuan. Namun, bagaimana jadinya bila segala kelebihan Anda ini justru menjadi bumerang bagi hubungan Anda dengan suami? Bukannya tenang, kondisi rumah tangga justru menjadi runyam akibat banyak bermunculan pesan-pesan pendek yang bernada ‘keakraban’ dengan orang lain di handphone Anda.

Nilai lebih yang terdapat pada seseorang dapat berubah dan berkembang menjadi positif dan negatif. Mengapa tidak mengarahkan ‘keunggulan’ Anda tersebut menjadi senjata yang positif dalam membangun hubungan yang kuat dan harmonis dengan suami?

Kecantikan, keseksian, dan kelemahlembutan Anda yang dibalut dengan suatu rayuan atau bujukan pasti sudah sering terbukti ampuh menjadi senjata dalam menggapai keinginan-keinginan Anda. Sadarkah Anda, suami Anda di rumah juga sedang membutuhkan rayuan maut Anda agar dia terbujuk bangkit dari keterpurukan?

Bila pasangan mengalami kegagalan, Anda sebagai istri dan orang terdekatnya sudah seharusnya menjadi penguat batin baginya. Kuatkan suami agar tidak berlarut-larut terlalu lama dalam suasana murung. Dengan segala kelembutan, belaian, senyum menggoda, menggemaskan, dan tatapan centil mata Anda, ‘arahkan’ suami tercinta agar menjauh dan melupakan pengalaman pahit mendapatkan kegagalan dan segera mencari cara terbaik untuk meneruskan tujuan terbesar dalam hidupnya. Yakinkan pasangan, bahwa Anda tetap setia mendampingi dan selalu punya keyakinan bahwa suami merupakan orang hebat di mata Anda, apa pun yang terjadi.

Buktikan, bahwa Anda pintar merayu! Luluhkan kekerasan hati suami. Susun kembali semangatnya yang telah patah arang. Pelan-pelan saja. Jangan lantas menjadi bawel. Orang yang sedang banyak pikiran tentu tidak akan suka berada di dekat orang yang banyak bicara tanpa henti. Bujuk pasangan dengan kata-kata yang menguatkan dalam memberikan ‘nasihat-nasihat tersembunyi’. Sedikit nada manja akan ‘melumpuhkan’ kesadaran, bahwa ia sedang dibujuk.

Pelan namun pasti, suami akan kembali tersenyum. Kurangi kapasitas rayuan Anda. Dengan suasana ‘serius-santai’, ajak dia berdiskusi mengenai langkah selanjutnya untuk ‘menambal’ kegagalan masa lalu dan mulai mengarahkan jejak kaki pada kesuksesan bersama.

Sekarang Anda mengerti, kan, mengapa perempuan seksi dalam bahasa Inggris diidentikkan dengan kata ‘hot‘, panas bagaikan api? Ya, karena perempuanlah yang menjadi ‘api’ dalam rumah tangga. Sadar atau tidak, Anda mempunyai kekuatan istimewa untuk mengobarkan semangat hidup di dalam keluarga. Indeed, women rule.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE