Tiket Glastonbury 2011 Habis dalam Waktu 4 Jam Saja

0
39

.Mendengar nama festival Glastonbury, penggila musik pasti akan langsung membayangkan ribuan performer kelas dunia yang akan tampil. Selain itu Glastonbury mengingatkan akan ribuan penonton yang rela berkemah dan bermalam berhari-hari sebelum dan selama festival, agar bisa segera menyongsong band pujaannya. Festival bergengsi yang diadakan tiap tahun ini memang diburu oleh penonton dari seluruh dunia. Hal ini terbukti untuk festival Glastonbury 2011. Meskipun baru saja dibuka tanggal 3 Oktober 2010 kemarin, tiket sebanyak 145.000 sudah habis terjual selama 4 jam saja. Penjualan tiket yang fantastis terjadi biarpun headliner belum diumumkan. Hal ini membuktikan bahwa kredibilitas dan popularitas Glastonbury memang mendunia.

Bagaimanapun, tetap saja ada beberapa orang yang kecewa karena pelayanan tiket online yang dirasa sangat susah. Wajar, mengingat betapa banyaknya yang berlomba mendapatkan tiket. Seeticket, yang mengurus pembelian tiket online sempat mengalami ganguan jaringan karena banyaknya orang yang berusaha masuk. Atas kejadian tersebut, dalam akun facebook Glastonbury, Kepala Event Organiser Emily Eavis sempat menyatakan permohonan maafnya, karena tidak semua bisa mendapatkan tiket, meskipun sudah ada dalam daftar antrian tiket.

Berita terbaru, event organiser Glastonbury berjanji akan segera mengumumkan siapa saja performer di Glastonbury 2011. Mereka menyatakan bahwa kepastian ini bisa diberikan setelah semua tiket yang kembali sudah habis dijual lagi. Michael Eavis, penemu event ini sedikit membocorkan info, bahwa U2 akan tampil tahun depan. Selain U2 belum ada nama lain yang disebut sama sekali. Untuk anda yang masih berharap mendapatkan tiket Glastonbury, silahkan menunggu tiket yang dibatalkan. Mungkin saja anda beruntung bisa melihat langsung performer kelas dunia tanggal 24 hingga 26 Juni 2011, di Worthy Farm, di Piton, Somerset, Inggris.

(sumber : spinner.com)

SHARE