Gol Timnas Indonesia di Periode 20 Menit Pertama

0
67

.Uruguay sempat kebobolan satu gol dari Indonesia di 20 menit pertama pertandingan. Gol pertama dan terakhir tersebut diberikan oleh Boas Salossa, pemain asal Papua ini merupakan langkah bagus yang menambahkan semangat pemain dan pendukung tim nasional Indonesia. Namun sayangnya, kemenangan mulai menjauhi kubu Indonesia, setelah berhasil mencetak satu gol tersebut, Indonesia kalah telak dari Uruguay dengan kemenangan di pihak Uruguay 7-1.

Memang pertandingan Jum’at malam tersebut tampak sangat tidak seimbang. Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan pertandingan tersebut ibarat anak SD lawan anak SMA.

Rupanya kebobolan gol, membuat tim nasional Uruguay kebakaran jenggot. Bermain ditengah hujan tidak menmadamkan Luis Suarez untuk menggolkan gawang Indonesia 10 menit setelah isitirahat .sementara Edinson Cavani juga ikut berpartisipasi. Sumbangan gol Suarez untuk timnya adalah tiga gol, Cavani tiga gol dan Sebastian Eguaren satu gol, dua diantaranya hat-trick dari Cavani dan Suarez.

Tampaknya kehadiran Diego Forlan memang tidak dibutuhkan dipertandingan kali ini, karena tim nasional Uruguay tetap menang jauh atas tim nasional Indonesia 7-1. Sebuah kekalahan telak bagi Indonesia…

(Dari berbagai sumber)

SHARE