Sepertinya Miley Sudah Bosan Dengan Hannah Montana

0
47

.Miley Cyrus nampaknya tak ingin lagi menjadi ‘gadis baik-baik’. Di video klipnya yang terbaru,’Who Own My Heart’, Miley terlihat jauh lebih dewasa dan seksi. Mengenakan celana super pendek dan tank top, Miley seperti menunjukkan sisi dirinya yang liar, berbeda dengan alter egonya; Hannah Montana.

Video klip yang bersetting di kamar tidur ini, menunjukkan Miley sedang menggeliat di atas kasur, memamerkan sebagian besar kakinya. Di adegan lain, Miley terlihat berpesta di satu klub malam, dan diceritakan pulang larut. Video klip yang berbau sensual ini rupanya mendapat banyak kecaman dari orang tua di Amerika. Satu kelompok yang bernama Parents Television Council, menganggap video klip Miley terlalu dewasa untuk remaja seusianya. Mereka khawatir Miley akan memberikan contoh yang tidak baik untuk sebagian besar penggemarnya, yang rata rata masih remaja awal.

Miley memang lekat dengan sosok Hannah Montana yang sopan dan baik hati. Serial yang dikeluarkan oleh Disney ini mendapat ratting yang tinggi, menjadikan Miley idola bagi remaja putri, tak hanya di Amerika, namun di seluruh dunia. Kemungkinan, Miley memang ingin keluar dari sosok Hannah Montana yang hidup dalam dirinya.

Miley berusaha membuktikan bahwa dirinya bukan Hannah dengan mengeluarkan album ‘Can’t Be Tammed’. Album dengan cover gothic yang gelap, dan seperti berusaha mengeksplor Miley ke dalam sisi sensual dan berani. Album inipun jadi sasaran kritik pertama, terlebih klip untuk lagu dengan judul yang sama juga telihat ‘weird‘. Terlalu dipaksakan. Miley sendiri berkomentar,” semua orang seperti tahu yang terbaik untuk saya. Tapi saya sudah banyak berubah dibandingkan dengan dulu, dan saya nyaman dengan apa yang saya lakukan”, katanya untuk MTV.

Bila Miley berencana meneruskan aksi seksinya, nampaknya remaja putri di seluruh dunia harus bersiap siap mengucapkan selamat tinggal pada Hannah Montana.

(sumber : MTV)

SHARE