Harry Potter and The Deathly Hallows Batal 3-D

0
45

.Untuk yang sudah gemas ingin segera menonton Harry Potter and The Deathly Hallows part 1 dalam 3-D, nampaknya harus bersiap kecewa. Warner Bros. Studio sebagai rumah produksi menyatakan bahwa bagian pertama ini hanya akan dirilis dalam format standar 2-D, dan bukannya 3-D seperti yang sudah direncanakan.

Warner Bros. juga memberi pernyataan, bahwa tidak mungkin menyelesaikan dan melengkapi konversinya dalam bentuk 3-D, mengingat jadwal rilis film bagian pertama adalah tanggal 19 November 2010. Tidak mungkin juga membuat fans harus menunggu lagi, dengan memundurkan jadwalnya.

Harry Potter and The Deathly Hallows ini memang dibagi dalam dua bagian. Tebal novel asli yang mencapai 999 halaman bisa kehilangan sebagian besar detail cerita, bila dipaksakan menjadi satu film saja. Meskipun bagian pertama tidak jadi hadir dalam bentuk 3-D, namun bagian kedua diharapkan bisa dirilis dalam bentuk 2-D dan 3-D sekaligus, pada tanggal 15 Juli 2011. Sayang sekali mantra Harry tidak berfungsi kali ini.

(sumber : Huffingtonpost)

SHARE