My Chemical Romance is Back!!!

0
33

.Hampir 4 tahun lamanya sejak album “The Black Parade” milik My Chemical Romance diluncurkan Oktober 2006. Album yang sukses besar dengan single “Welcome to the Black Parade” itu kemudian mengidentikkan My Chemical Romance  dengan pakaian seragam, seperti layaknya marching band. Dengan gaya dandanan gothic dan musik rock-emo-pop punk-alternative rock atau apapun sebutan musik mereka, konsep album dan fashion statement mereka sudah demikian dalam tertanam di benak penggemar sejak saat itu.

Kesuksesan dan image yang demikian lekat itu akan menjadi pertaruhan saat My Chemical Romance meluncurkan album barunya,”Danger Days : The True Lives of the Fabulous Killjoy”, pada November mendatang. My Chemical Romance sudah memberikan sedikit bocoran melalui promo trailer yang mereka buat, agar penggemar bisa mengira-ngira seperti apa album baru ini. Materi promo ini adalah sneak peek dari video klip mereka dari lagu baru berjudul “Na Na Na”, yang disutradarai oleh Roboshop dan Gerard Way, sang vokalis sendiri.

Dalam cuplikan klip tersebut, keempat personil My Chemical Romance berpakaian seperti pahlawan anak-anak futuristik, memakai topeng dan membawa senjata mainan, yang menggunakan seni sebagai amunisi senjatanya. Dengan setting di gurun pasir, keempat pahlawan super ini berperan jadi jagoan yang hebat. Oh, dan jangan berharap penampilan mereka akan sama gothicnya dengan album terdahulu, karena disini warna-warna cerah sangat dominan.

Meskipun hanya digunakan sebagai promo, tapi ternyata cuplikan klip ini dapat sambutan yang positif, sehingga My Chemical Romance berencana membuat cuplikan klip video yang lain. Video Klip ‘Na Na Na’ secara utuh baru akan ditayangkan pertama kali di MTV.com video premiere tanggal 14 November 2010. Untuk yang ingin melihat cuplikan klip tersebut, bisa diklik disini.

(sumber : kroq.radio.com)

SHARE