Gemballa MIG-U1, Cita Rasa Taipan Dubai

0
58

.Kekuatan uang memang luar biasa, terutama bagi kalangan tertentu yang selalu ingin tampil wah dan terkadang sedikit nyeleneh.  Inilah yang dilakukan oleh Galadari bersaudara asal Iran  yang tidak puas dengan tampilan Ferrari Enzo yang sudah sedemikian hebatnya. 

Untuk mewujudkan cita rasa yang berbeda dari pemilik Enzo yang lain, Galadari bersaudara menyerahkan urusan ini kepada rumah modifikasi Gemballa yang berkedudukan di German, dan hasilnya terciptalah Gemballa MIG-U1.
Perubahan tampilan dilakukan pada sektor eksternal dengan menambahkan body kit untuk bumper depan dan belakang. Sentuhan modifikasi merambat pula ke bagian bonnet, side skirt dan apron, air intake dibagian atap, rear wing, penggunaan ban ekstra besar untuk menambah gahar penampilan ditambah pula dengan knalpot empat laras di bagian belakang.
Sektor internal, diberi sentuhan jok kulit two colors hitam merah nan elegan, bertolak belakang dengan warna Gemballa MIG-U1 yang dilabur warna Putih polos. 
Meskipun nampak sedikit berlebihan, namun rasanya cukup sesuai untuk Galadari bersaudara yang konon memiliki separuh bagian dari negara Dubai. Wow?
(berbagai sumber)
SHARE