Kegiatan David Villa diluar Lapangan Hijau

0
35

.Penyerang Barcelona yang lahir dengan nama lengkap David Villa Sanchez ini mempunyai kebiasaan lain diluar pekerjaannya sebagai atlet sepakbola dunia, yaitu menghadiri acara-acara amal yang diadakan oleh UNICEF. Bahkan Villa pun mengadakan acara tahunan yang bertajuk David Villa Camp. Acara ini sudah diselenggarakannya sejak tahun 2008 lalu dimana dia mengundang anak-anak untuk menerima pelatihan dari para pesepakbola profesional lainnya.

Pesepakbola kelahiran 1983 ini menikah dengan kekasih masa kecilnya, Patricia Gonzalez -yang juga pesepakbola remaja- tahun 2005 lalu. Mereka dikaruniai oleh dua orang anak, Zaida dan Olaya.

Villa pernah tampil sebagai karakter video game FIFA 07 dan membintangi iklan Adidas F50 adiZero bersama teman satu timnya, Lionel Messi dan legendaris dari Perancis, Zinedine Zidane. Bahkan selain menjadi bintang iklan, Villa juga ikut bernyanyi bersama Ana Torroja bahkan lagunya mendapatkan nominasi Penghargaan Grammy. Villa ikut proyek menyanyai tersebut untuk menggalang dana membuat sekolah seni dan pendidikan di Mali. Menurut Villa, pesepakbola adalah contoh masyarakat dan harus siap untuk membantu di proyek semacam ini.

(Dari berbagai sumber)

SHARE