Maxim Mengingatkan Kita Lagi Akan Avril Lavigne

0
41

.Cukup lama tidak mengeluarkan album, Avril Lavigne kini hanya terdengar melalui gosip kehidupan pribadinya. Namun nyatanya, Avril tak pernah berhenti berkarya. Salah satunya menjadi cover majalah Maxim edisi November.

Disana Avril terlihat jauh lebih matang dibanding pertama kali berpose untuk Maxim saat masih berusia 19. Kini dengan usia 26, dan sudah menjadi janda, Avril merasa lebih nyaman dengan feminitasnya. Arvril mengatakan bahwa dulu dia sangat tomboi, dan sangat nervous.  Jauh berbeda dengan sekarang. Dalam interviewnya dengan Maxim, Avril mengatakan bahwa dirinya tak tertarik untuk hang-out bersama dengan orang orang yang hobi berpesta ala Hollywood. Latar belakangnya yang berasal dari kota kecil, dan sifat pekerja kerasnya membuatnya tidak nyaman dengan orang yang hobi berpesta.

Selepas album The Best Damn Thing tahun 2007, Avril meluncurkan clothing line bernama AbbeyDawn, panggilannya semasa kecil. Selain itu Avril juga merilis parfum yang diberi nama Black Star di tahun 2009. Kesuksesan parfum pertama ini kemudian disusul dengan diluncurkannya parfum kedua yaitu Forbidden Rose. Semoga segera ada karya terbarunya, sebelum dia jadi salah satu dari bagian gosip Hollywood.

(sumber : JustJared)

SHARE