Perbedaan Lorenzo dan Rossi

0
39

.Bagi penggemar MotoGP mungkin setuju, bahwa Jorge Lorenzo adalah pembalap yang paling aktif di dunia maya. Dia sering update status di twitter-nya, skype dan cek surelnya.

Jika kita kilas balik ke tahun 2007 lalu, Lorenzo adalah seorang anak yang sering utak-atik ponselnya dan belum dikenal di Amerika. Saat itu Lorenzo adalah pembalap kelas 125 dan 250 cc, membawa dua ponselnya, sering mengecek surel, SMS dan balapan di setiap perlombaan di Spanyol. Jika jenuh dengan balapan, dia ambil handheld dan bermain.

Bertolakbelakang sekali dengan Lorenzo yang gadget-freak, Rossi adalah pembalap yang sedikit gagap teknologi, alias gaptek. Selama bertahun-tahun Rossi tidak punya alamat surel, situs resmi internet dan terkadang browsing melalui ponselnya.

Banyak yang bilang Lorenzo menang MotoGP karena Rossi terluka. Namun apa pun kejadiannya, itu bukan penyebab utama kemenangan Lorenzo.

Tahun 2011 akan menjadi musim yang menarik MotoGP, mengapa begitu? Ada beberapa hal penyebabnya; pindahnya Rossi ke Ducati dan Lorenzo menjadi pembalap nomor satu di Fiat Yamaha. Pertarungan antara Rossi dan Lorenzo di arena balap diramalkan akan semakin seru dan menegangkan.

(Dari berbargai sumber)

SHARE