"Progress"; Reuni Kemajuan Take That dan Robbie Williams

0
51

.Kembalinya si anak hilang; Robbie Williams kedalam Take That sedang hangat dibicarakan di Inggris. Dengan utuhnya formasi berlima, Take That akhirnya mengumumkan judul album terbaru mereka yaitu “Progress”. Sebagai promo awal, single “The Flood” dari album Progress sudah diputar di radio-radio di U.K pada tanggal 8 Oktober kemarin, dan juga akan disiarkan di seluruh dunia pertengahan Oktober ini. Album baru ini akan dirilis tanggal 22 November 2010 di bawah Polydor
Records dan Universal Music group.

Banyak spekulasi yang beredar atas reuni Take That kali ini. Wajar, mengingat Robbie Williams sempat menolak untuk kembali bergabung. Namun kali ini nampaknya Robbie sudah luluh. Dalam foto yang sudah beredar, nampak Gary, Howard, jason, Mark, dan Robbie duduk bersama dan saling tertawa. Reuni ini juga terkonfirmasi dengan sendirinya saat kelimanya terlihat sibuk dalam pembuatan video klip The Flood di Eton dan sepanjang sungai Thames.

Robbie Williams keluar dari Take That 15 tahun lalu, tepatnya tahun 1995. Keluarnya Robbie Williams justru persis setelah Take That berhasil menjadikan album mereka “Nobody Else” sukses besar di Inggris, pada tahun yang sama. Robbie sempat memberikan statement, bahwa kemundurannya dikarenakan dia merasa porsi Gary Barlow terlalu banyak, dan pembagian hasil yang tidak adil. Dengan kembalinya Robbie, Take That berharap mereka akan mampu mengulang kembali masa masa jaya Take That bersama.

(dari berbagai sumber)

SHARE