Sexy Burlesque Movie of Christina Aguilera

0
69

.Setelah album terbarunya ‘Bionic” dianggap sebagai salah satu album yang ‘mengekor’ gaya Lady Gaga, rupanya tak membuat Christina berhenti melangkah. Salah satu proyek terbarunya adalah membintangi film semi musikal berjudul Burlesque, dimana Christina akan berakting, menyanyi, dan berdansa sekaligus. Ini adalah film pertama dimana Christina mendapat peran utama, dimana sebelumnya dia lebih sering tampil sebagai cameo.

Dalam Burlesque, Christina akan berperan sebagai seorang gadis yang berasal dari kota kecil, yang ingin bekerja sebagai penyanyi kabaret. Selain Christina, ada juga bintang senior Cher (63), yang ikut berperan sebagai pemilik Los Angeles burlesque club. Film ini disutradarai oleh Steve Antin, yang sebelumnya sempat memproduseri acara pencarian bintang untuk anggota Pussycat Dolls.

Dengan adanya film ini, berarti Christina jadi satu lagi penyanyi yang memulai karirnya di bidang akting, mengikuti jejak rekannya seperti Britney Spears, Mariah Carey dan juga Cher sendiri. Burlesque dijadwalkan akan mulai beredar di teater tanggal 24 November. Untuk yang penasaran dengan akting dan suara serta aksi Christina, bisa melihat trailernya disini.

(sumber : neonlimelight.com)

SHARE