Sexy Tango

0
105

.Berdansa bagus untuk kesehatan dan kelenturan tubuh Anda. Hal ini belum termasuk kepuasan batin yang Anda dapatkan setelah sukses menarikannya. Salah satu tarian yang bisa Anda praktikkan adalah tango.

Seksi dan elegan. Itulah tango. Dalam memilih kostum untuk menari, pastikan bahwa Anda akan terlihat anggun, gagah, dapat bergerak dengan bebas dan nyaman saat menari.

Pakaian tango untuk perempuan pada awal kemunculannya adalah rok panjang. Hal ini hanya bentuk penyesuaian langsung dari pakaian yang biasa dipakai para wanita dalam kehidupan sehari-hari saat itu.

Seiring berjalannya waktu, mereka (baca: orang-orang pada masa itu) mulai memperlebar dan menyobek bagian-bagian tertentu pada rok dan gaun untuk memberikan lebih banyak ruang untuk melakukan gerakan-gerakan.

Kini, para perempuan penari tango mengenakan rok dengan segala ukuran, selama rok tersebut memberi mereka ruangan yang leluasa untuk bergerak. Rok panjang dengan belahan di beberapa bagian, rok yang benar-benar pendek, atau gaun bisa dijadikan pilihan.

Gaun yang digunakan seringkali memiliki garis-garis keliman yang tidak simetris. Untuk bagian atas gaun, biasanya menunjukkan belahan dada sang penari. Model ini akan menjadi sangat sensual setelah melekat pada tubuh perempuan tersebut. Gaun-gaun ini terbuat dari bahan modern, seperti lycras dan kain-kain ‘melar’ atau stretch lainnya, agar penari terlihat anggun, bergaya, nyaman, serta sesuai dengan jiwa tango, passionate (baca: bergairah).

Sepatu yang dikenakan harus sepatu khusus menari tango. Bila ingin mempercantik penampilan, Anda bisa menambahkan hiasan bunga, yang terbuat dari kain atau kulit, yang dapat dilekatkan di rambut ataupun kaki. Khusus pada kaki, lebih baik gunakan stocking yang menyerupai jala ikan. Stocking tersebut merupakan salah satu ciri khas tango.

Untuk para pria, gunakan kemeja. Bahan yang biasa dugunakan adalah sutra atau bahan lain yang memiliki tekstur serupa. Tidak rumit, bukan? Memilih celana juga tidak akan sulit. Cukup kenakan celana panjang berpotongan lurus dengan sepasang sepatu dansa untuk melengkapi. Bila masih dirasa kurang, Anda bisa menambahkan bretel, rompi, dan topi. Semua aksesoris ini sesuai dengan citra yang melekat pada penari tango pria pada umumnya.

Tidak hanya seksi dan menawan akan keahlian menari. Anda akan dipuja banyak lawan jenis akibat penampilan Anda yang modis.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE