Buku Tanda Cinta Russel Brand untuk Katy Perry

0
38

.Russel Brand, komedian, pemain film dan penulis sekaligus tunangan Katy Perry baru saja meluncurkan buku keduanya. Buku dengan judul “This Time Its Personal” dibuat Russel sebagai sebuah lelucon lanjutan dari buku pertama. Buku pertama Russel berisikan hal-hal gila yang pernah dilakukannya. Dari judul buku pertama saja, “My Booky Wook : A Memoir of Sex, Drugs, and Stand Up,” tentunya kita sudah bisa menebak jalan ceritanya.

Namun meskipun Russel berkelakar dengan menganggap buku ini tidak serius, nyatanya dalam buku ini Russel lebih banyak berkisah tentang cinta. “Tentang bagaimana kamu jatuh cinta dan dengan romantisme, kamu bisa mengalahkan kecanduan yang tak dapat diatasi, dan juga nafsu, nafsu jasmani,” kata Russel sebagaimana dikutip Huffingtonpost.

Dalam buku ini Russel juga menuliskan kata romantis untuk Katy Perry, ” For Katy : This is my past, you are my future.” Hubungan keduanya memang dikabarkan akan menuju pernikahan, dan kemungkinan besar keduanya akan menikah di Rambagh Palace, Jaipur, India. Tempat dimana Russel melamar Katy setahun yang lalu. Buku baru dan pernikahan, kombinasi yang pas.

(sumber : Huffingtonpost)

SHARE