Desainer Diane von Furstenberg Meluncurkan Parfum Baru

0
50

.Diane von Furstenberg akan meluncurkan koleksi produk kecantikan terbaru yang dimulai dengan parfum, dan kemudian disusul dengan perawatan kulit dan produk make-up. Sejauh ini Diane von Furstenberg telah bekerja sepanjang satu setengah tahun utuk menghasilkan parfum ini, bekerjasama dengan Chantal Roos, mantan presiden YSL. Parfum yang belum bernama ini akan diluncurkan segera akhir tahun 2010.

Diane Von Furstenberg berkomentar bahwa koleksi produk kecantikannya yang baru juga akan memiliki filosof brand seperti produk Diane von Furstenberg yang lain. “Semua yang saya lakukan dalam hidup, selalu berkaitan dengan betapa saya ingin setiap perempuan untuk merasa berani, cantik dan percaya diri. Ketika kita memiliki hubungan yang sangat dalam dengan perempuan, tak ada cara lain melakukannya selain melalui bisnis kecantikan”, sambungnya.

Ini bukan kali pertama Diane von Furstenberg terjun ke dalam bisnis kecantikan. Dulu, sang desainer pernah menghasilkan wewangian bernama Tatiana dan juga seri make-up bertema 70an di tahun 1983. Semoga parfum barunya juga akan setenar rancangan busananya.

(sumber : vogue.uk)

SHARE