/rif Guncang Trax Plug & Play di Hard Rock Cafe

0
48

.Rabu malam (13/10), Hard Rock Cafe Jakarta dipadati pengunjung yang hadir di acara Trax Plug & Play dan acara ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta ke-18. Namun tampaknya lebih banyak yang hadir untuk acara ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta karena tidak ada meja yang kosong. Untuk merayakan ulang tahunnya, Hard Rock Cafe mengadakan promosi beli satu gratis satu untuk setiap pembelian makanan dan minuman. Selain promosi untuk makanan dan minuman, ada juga diskon 50% untuk setiap pembelian merchandise di Rock Shop.

Acara gratis bulanan persembahan Majalah Trax ini, didukung oleh /rif, Suri, Putih, Seurieus, dan Inna Kamarie. Selesai pembukaan oleh MC, Inna Kamarie tampil pertama kali membawakan dua lagu dari album solonya. Dilanjutkan oleh Putih dengan vokalis barunya. Penampilan mereka sangat menarik dan komunikatif. Diantara para penampil, MC membagi-bagikan hadiah dari MRA Grup dan Telkom Flexi.

Penampil ketiga adalah Suri dengan lagu-lagu hardcorenya yang mengguncang Hard Rock Cafe tadi malam. Seurieus tampil dengan vokalis barunya dan membawakan tiga lagu, salah satunya 19 Oktober. Last but not least, penampil terakhir adalah /rif yang membawakan empat lagu termasuk No Woman No Cry-nya Bob Marley dan Loe Tu Ye. Malam itu penampilan /rif didukung oleh para rakyat /rif (sebutan penggemar /rif, red) yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Andi yang juga berulang tahun.

Acara Trax Plug & Play selesai sekitar jam 22.30, tampak sekali ada kepuasan di wajah rakyat /rif yang puas menyaksikan penampilan band idolanya. Sukses untuk Majalah Trax dan selamat ulang tahun untuk Hard Rock Cafe Jakarta dan Andi /rif.

SHARE