USA Touring with Mabua Harley Davidson

0
50

.Enak sekali bila berpetualang di negeri orang sambil mengendarai motor Harley Davidson. Jika Anda penggemar Harley Davidson, pastikan untuk ikut touring selanjutnya yang diadakan Mabua Harley Davidson. Tahun ini 37 orang pelanggan Mabua Harley Davidson berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti touring besar ini.

Peserta bertolak dari Jakarta ke Los Angeles tanggal 30 Juli, keesokan harinya langsung pergi ke Milwaukee dari Los Angeles dengan menggunakan pesawat domestik. Acara rombongan adalah berkunjung ke kantor pusat Harley Davidson, launching party dari Milwaukee Harley Davidson dan kunjungan ke Harley Davidson.

Akibat perbedaan zona waktu, beberapa peserta jatuh sakit karena kurang cepat beradaptasi dengan perubahan cuaca di Amerika Serikat. Kondisi yang demikian tidak mematahkan semangat para peserta untuk tetap bertouring. Bahkan setiap kota yang disinggahi menjadi kesempatan bagi peserta untuk belanja barang-barang bertemakan Harley Davidson.

Secara keseluruhan acara berlangsung sukses, karena tidak ada kecelakaan yang terjadi selama perjalanan. Namun ada kendala sedikit ketika rombongan bersiap meninggalkan Reno menuju San Fransisco, salah satu peserta mendapatkan stroke ringan. Alhamdulillah, semua ditangani dengan baik hingga semua peserta kembali ke tanah air.

Bagi Anda yang suka touring, nantikan touring selanjutnya dari Mabua Harley Davidson.

(Sumber: Mabua Harley Davidson Indonesia)

SHARE