Komunitas Cari Jodoh

0
59

.Menjelajah dunia maya menjadi candu bagi sebagian orang. Apalagi, bergabung ke dalam suatu situs komunitas memang menyenangkan. Anda bisa mengenal banyak orang melalui dunia maya. Tahukah Anda, bahwa ada beberapa situs unik bagi orang yang mencari pacar?

Grouspawn menawarkan sejumlah uang kepada dua anak, yang merupakan hasil dari buah cinta kedua orang yang akhirnya menjadi pasangan melalui situs ini. Berapa banyak uang yang bisa didapatkan bagi pasangan yang ingin segera punya anak ini? Kurang lebih sekitar Rp. 600 juta atau 60 ribu US Dollar!

Lain lagi dengan Date British Guys. Sesuai dengan namanya, situs ini memberi kesempatan bagi para perempuan untuk menemukan David Beckham, Hugh Grant, Orlando Bloom, Jude Law, dan Sean Connery versi mereka sendiri. Mendengar nama-nama itu, Anda akan langsung teringat negara Inggris. Ya, hanya lelaki berdarah Inggris yang boleh memasuki situs tersebut. Semakin kental aksen Inggrisnya, semakin ‘laku’ pria tersebut di dalam situs.

Bagi para pecinta kucing, Purrsonals akan menjadi wadah yang tepat. Di sinilah tempat bertemunya para pecinta makhluk berkumis dan berkaki empat tersebut. Anda tidak harus mencari kekasih di sini. Pertemanan pun diperbolehkan, selama hal tersebut dilandasi oleh rasa cinta terhadap kucing.

Masih ingat teori Darwin? Ya, dalam teorinya, Darwin menyebutkan, bahwa saat seleksi alam terjadi, hanya yang kuat yang dapat bertahan hidup. Begitu pula dalam Darwin Dating. Untuk bisa bergabung di sini, Anda harus memiliki kekuatan secara fisik, yakni paras yang menawan, seperti putri Indonesia 2010, misalnya. Bila Anda seseorang yang cupu (baca: culun punya) atau buah dada Anda terlihat seperti nenek-nenek loyo berkeriput, meski usia belum mencapai kepala tiga, jangan harap bisa bergabung di Darwin Dating.

Ada lagi yang lebih gila. Situs bernama 420 Dating menjadi tempat berkumpul para pemadat untuk saling bertemu. Bukan sekedar mencari cinta, misi mereka masuk ke komunitas ini adalah untuk mencari partner yang dapat diajak menikmati ganja bersama-sama. Tapi Anda tidak akan bisa membeli ganja di sini, karena 420 Dating hanya menyediakan tempat untuk mencari partner dalam ‘bersenang-senang’.

Ingin menguji kesetiaan pasangan Anda? Coba masuk situs Ashley Madison. Bila Anda tidak melihat tanda-tanda keberadaan suami atau istri Anda di sini, berarti hubungan Anda bisa dikatakan cukup aman. Ashley Madison merupakan wadah bagi para pria dan perempuan yang sudah menikah. Mereka mengabaikan cincin kawin yang melingkar di jari dan mulai mencari teman selingkuh di sini. Benar sekali, situs ini bertujuan untuk mendukung perselingkuhan.

Merasa memiliki penyakit kejiwaan namun tetap ingin memiliki hubungan pertemanan istimewa dengan lawan jenis? Bergabung saja dengan No Longer Lonely. Ditujukan bagi orang-orang dewasa yang sakit jiwa, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan psikiater. Bila Anda sepenuhnya sadar, bahwa mental Anda mengalami gangguan, mungkin Anda tidak sesakit itu.

Eksklusifitas menjadi ciri utama The Right Stuff. Komunitas maya tersebut hanya memperbolehkan orang yang lulus dari universitas terkenal menjadi anggotanya. Ada sekitar 70 universitas pilihan yang masuk ke dalam kriteria situs ini. Mungkin maksudnya baik, lebih baik kuliah sebaik mungkin terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berpacaran.

Situs komunitas mana, yang sesuai dengan diri Anda? Atau Anda justru terinspirasi untuk membentuk komunitas sendiri? Kraton Mania, misalnya, situs mencari jodoh untuk orang-orang Jawa. Bisa saja.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE