Jackass 3-D, Wajib Untuk Generasi MTV

0
68

.Jackass 3-D, tidak hanya bikin gempar, tapi juga berhasil mendapatkan pemasukan yang sangat besar di minggu pertama pemutarannya. Sejak penayangan perdana 15 Oktober 2010 yang lalu, Jackass 3-D sudah berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 50 Juta US Dollar dari 3,081 lokasi di Amerika saja. Hal ini sangat hebat, mengingat sebagian besar promosi Jackass 3-D berasal dari mouth words.

Bila anda termasuk penggemar aksi gila-gilaan Johny Knoxville dan konco-konconya, anda pasti sudah sangat menantikan Jackass 3-D the Movie ini. Sejak tahun lalu, tepatnya Desember 2009, Paramount Pictures dan MTV Films sudah mengumumkan rencana rilis Jackass 3-D untuk tahun 2011, bertepatan dengan 10 tahun franchise Jackass yang dimulai tahun 2000. Jackass 3-D adalah film ketiga setelah dua film sebelumnya diproduksi tahun 2002 dan 2006.

Sama seperti serial TV-nya, Jackass 3-D juga mengandalkan aksi gila, stunt, komedi dan sama sekali tidak memiliki plot. Kegilaan yang benar-benar gila, seperti mencabut gigi menggunakan lamborghini, memakai lem super untuk mencabut bulu dada, dan kegilaan lainnya. Soundtrack Jackass 3-D juga berasal dari musisi yang ‘gila’ seperti Weezer dan Karen O dari Yeah Yeah Yeahs.

Jika anda termasuk generasi MTV, mungkin sudah saatnya anda mengulang kembali kegilaan anda bersama Jackass 3-D! Semoga segera diputar di bioskop tanah air.

(sumber : MTV)

SHARE