Polytron Siap Masuk ke Bisnis Ponsel Akhir 2010

0
50

.

Geliat bisnis PT.Hartono Istana Teknologi untuk ikut terjun di pasar ponsel dan netbook di tanah air, nampaknya tidak main-main.  Pabrik perakitannya yang berada di Sayung Semarang telah siap untuk segera memproduksi ponsel dan netbook dengan merek yang telah dikenal masyarakat, yaitu Polytron.
Rencananya ponsel ber-merek Polytron ini akan mulai dipasarkan pada akhir 2010, dan sebagai tahap awalnya Polytron baru akan memproduksi ponsel generasi low-end. Hal ini mengingat bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia masih banyak yang berasal dari kalangan menegah kebawah. Sementara ponsel kelas mid dan hi-end masih akan terus digodok untuk dirilis pada waktu yang tepat, sambil mengintip celah pasar dan perubahan selera pasar yang seringkali begitu cepat berubah.
Santo Kadarusman, Manajer Humas dan Promosi Polytron mengatakan bahwa perusahaannya optimis produk-produk yang dirakitnya akan bisa bersaing. Karena minimal 40% dari komponen yang digunakan oleh ponsel dan netbook Polytron, akan dipasok oleh produsen komponen lokal, agar komponen harga yang akan dipatok pun menjadi sangat-sangat kompetitif.
Sementara itu untuk netbook bermerek Polytron, baru akan dipasarkan pada tahun depan. 
(berbagai sumber)
SHARE