Putri Diana Hidup di Tangan Keira Knightley?

0
52

.Jika ada film yang berkisah tentang kehidupan Putri Diana, kira-kira siapa yang pantas memerankannya? Tentunya ini adalah keputusan yang sulit, mengingat sang putri memiliki kharisma yang sangat besar.

Namun kemudian muncul nama Keira Knightley. Artis muda asal Inggris yang disebut-sebut memiliki kans besar untuk memerankan mendiang Putri Diana. Film yang belum ditentukan judulnya ini akan mengisahkan kehidupan Putri Diana saat masih kecil hingga kematiannya menjelang. Rencananya, film ini aka dirilis tahun 2011, bertepatan dengan ulang tahun mendiang Putri Diana yang ke-50. Pathe, selaku rumah produksi berkeyakinan bahwa penggemar Putri Diana masih banyak tersebar di seluruh dunia, dan film ini akan memuaskan rasa rindu mereka. Pathe sebelumnya terkenal karena film ‘The Duchess’, yang juga bercerita tentang kehidupan seorang duchess kerajaan Inggris.

Meskpun berita terpilihnya Keira santer beredar, namun ternyata Scarlett Johansson juga dikabarkan memiliki kesempatan untuk memerankan mendiang Putri Diana. Sementara Helen Mirren (65) dikabarkan akan memerankan ibu Putri Diana, yakni Frances Shand Kydd.

Mendiang Putri Diana sangat terkenal di dunia sebagai seorang filantropis. Kegiatan amal yang dilakukannya berhasil menarik banyak orang untuk menjadikannya inspirasi. Sayang sekali kehidupan perkawinannya selalu dibayangi gosip dan kehadiran paparazzi. Setelah pernikahan sepanjang 15 tahun dengan Pangeran Charles, Diana akhirnya bercerai tahun 1996.

Di tahun 1997, Putri Diana meninggal dengan meninggalkan dua anak, Wiliam dan Harry. Banyak versi mengenai kematian Putri Diana di terowongan Pont de l’Alma di Paris bersama dengan Dodi Al-Fayed. Apakah itu konspirasi, perbuatan paparazi ataupun murni kecelakaan saja. Meskipun penuh kontroversi, namun penggemar Putri Diana masih setia mengaguminya bahkan setelah kematiannya. Hingga kini belum ada putri dari kerajaan lain yang bisa mengalahkan kepopuleran Putri Diana.

(sumber : tvnz)

SHARE