The Aurora Diamante, Pena Berharga 1,3 Juta Dollar

0
71

.

Menyimak benda koleksi kalangan “The Have” seringkali dapat membuat mata terbelalak dan kuping berdiri seketika. Terutama benda koleksi yang seringkali dipakai sehari-hari juga, namun harganya nampak tidak masuk akal bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. 
Seperti halnya pena milik salah satu pengusaha ini, The Aurora Diamante, adalah salah satu pena termahal didunia yang berharga USD 1,3 juta dollar. Di produksi sangat terbatas, dan hanya dibuat satu buah setiap tahunnya. 
Pena super mewah ini terbuat dari material platinum padat yang dihiasi oleh lebih dari 30 karat berlian De Beers. Sensasi kemilau cahaya lampu yang dipantulkan oleh berlian di sekujur ‘tubuhnya’ membuat penggunanya makin nampak elegan dan berkelas. 
Bagi seorang Taipan yang memiliki kerajaan bisnis cukup besar, rasanya pena seharga 10 juta atau 20 juta pun masih kurang mahal, dan masih kurang mencitrakan aktualisasi diri sang Taipan. Apalagi dalam setiap perjanjian bisnis yang penting dan bernilai puluhan bahkan ratusan Milyar, pena juga punya peranan yang penting.
Mungkin karena hal ini pula, mereka rela merogok kocek senilai 1,3 juta dollar hanya untuk membeli sepotong pena ekslusif The Aurora Diamante ini.  
(berbagai sumber)
SHARE