True Blood; Vampire Penyabet Scream Awards 2010

0
37

.Jeritan memang mestinya jadi menu utama di Scream Awards yang diadakan Spike TV di Los Angeles hari Sabtu, 16 Oktober 2010 kemarin. Bedanya, yang kemarin terdengar adalah jeritan histeris dan senang dari para pemeran serial True Blood yang berhasil membawa banyak penghargaan dari Scream Awards tersebut.

Alexander Skarsgard; pemeran Eric Northman, dinyatakan sebagai Best Horror Actor dalam True Blood. Sementara lawan mainnya, Anna Paquin yang berperan sebagai Sookie Stackhouse juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Horror Actress. Selain itu, salah satu adegan True Blood juga dinyatakan sebagai adegan, “Holy Sh*t! Scene of the Year”. Hebatnya, True Blood menyapu bersih penghargaan bergengsi malam itu dengan kembali menyabet penghargaan sebagai Best TV Show.

Kemenangan True Blood ini sepertinya sudah diprediksi banyak orang. Serial tentang vampire yang penuh adegan seks dan darah ini seringkali dianggap ‘cheesy’, namun nyatanya True Blood selalu berhasil mendapatkan rating yang tinggi setiap seasonnya. Saat ini True Blood sudah mencapai season ketiga, dan masih menyajikan hal berbau supranatural sebagai unsur utamanya.

Beberapa pemenang kategori lain adalah film Inception, yang dinyatakan sebagai Most Mind Bending Film, kemudian Kristen Stewart sebagai Best Fantasy Actress, Zombieland sebagai Best Horror Movie dan Twilight Saga : Eclipse sebagai Best Fantasy Movie.

(sumber : dailymail.uk)

SHARE